Waduh, Brendan Rodgers Ketahuan Ngintip Dada ...

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers jadi bahan olok-olok para penggemar The Reds setelah tertangkap kamera sedang mengintip bagian Baca Lagi ...

Buffon Jengkel Gawangnya Jebol di Menit Akhir

WARSAWA - Gianluigi Buffon marah besar setelah Jerman bisa memperkecil skor jadi 2-1 di semifinal Euro 2012 di National Stadium, Jumat (29/06/12) dini Baca Lagi ...

Lahm: Kekalahan yang Pahit

WARSAWA - Jerman resmi kalah 1-2 dari Italia di semifinal Euro 2012, Kamis atau Jumat (29/6/2012). Apa yang dirasakan kapten Philipp Lahm Baca Lagi ...

Jogi, Ke Mana "Sentuhan Emasmu"?

WARSAWA - Lima belas pertandingan Jerman menorehkan kemenangan beruntun itu sekaligus memecahkan rekor dunia. Joachim "Jogi" Loew dipuja Baca Lagi ...

Lomba Renang dengan Sang Kekasih, Ronaldo Tak...

Tak ada pemain mana pun yang menyukai sebuah kekalahan. Begitu pun yang ditegaskan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Baca Lagi ...

Lomba Renang dengan Sang Kekasih, Ronaldo Tak Mau Mengalah

Sabtu, 10 November 2012 07:59

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Tak ada pemain mana pun yang menyukai sebuah kekalahan. Begitu pun yang ditegaskan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu menegaskan dirinya amat membenci kekalahan.

Namun, rupanya rasa benci terhadap kekalahan itu juga terbawa ke luar lapangan. Bahkan, saat sedang berada bersama kekasihnya sendiri, Irina Shayk.

Ronaldo tak malu mengakui hal itu. Dia pun sedikit membuka kehidupan pribadinya kepada publik. Eks bintang Manchester United itu menyebut dirinya sebagai pria yang menyukai persaingan, tak peduli siapa lawannya.

"Aku sedang berada di kolam renang dengan kekasihku. Terkadang, kami suka berlomba renang. Kadang kala, aku harus memberi dia kesempatan. Tapi, pada akhirnya aku menang sebab aku tak suka kalah," aku
Ronaldo.

"Sesederhana itu. Bisakah kamu bayangkan aku berada di lapangan bermain dengaan para pemain, melawan tim lain? Aku tak akan membiarkan mereka menang. Aku adalah pria yang kompetitif. Kadang orang mengartikannya berbeda. Itu membuatku sakit hati, tapi aku harus belajar menerimanya," imbuh dia.

Kalau sudah begini tampaknya Irina harus ekstra sabar menghadapi pola kekasihnya yang selalu ingin menang. Atau, Irina justru sama kompetitifnya dengan sang bintang Los Blancos? Toh, mereka terbilang pasangan awet yang sudah menjalin hubungan sejak 2010 lalu.


Dre@ming Post______
sumber : tribun

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

free counters