Waduh, Brendan Rodgers Ketahuan Ngintip Dada ...

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers jadi bahan olok-olok para penggemar The Reds setelah tertangkap kamera sedang mengintip bagian Baca Lagi ...

Buffon Jengkel Gawangnya Jebol di Menit Akhir

WARSAWA - Gianluigi Buffon marah besar setelah Jerman bisa memperkecil skor jadi 2-1 di semifinal Euro 2012 di National Stadium, Jumat (29/06/12) dini Baca Lagi ...

Lahm: Kekalahan yang Pahit

WARSAWA - Jerman resmi kalah 1-2 dari Italia di semifinal Euro 2012, Kamis atau Jumat (29/6/2012). Apa yang dirasakan kapten Philipp Lahm Baca Lagi ...

Jogi, Ke Mana "Sentuhan Emasmu"?

WARSAWA - Lima belas pertandingan Jerman menorehkan kemenangan beruntun itu sekaligus memecahkan rekor dunia. Joachim "Jogi" Loew dipuja Baca Lagi ...

Lomba Renang dengan Sang Kekasih, Ronaldo Tak...

Tak ada pemain mana pun yang menyukai sebuah kekalahan. Begitu pun yang ditegaskan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Baca Lagi ...

Swedia Kalahkan Ukraina dalam Mimpi Hamren

Senin, 11 Juni 2012 09:49

Pelatih Swedia, Erik Hamren.
KYEV - Swedia mengalahkan tuan rumah Ukraina dalam penyisihan Grup D Piala Eropa 2012. Namun, itu terjadi dalam mimpi Pelatih Swedia, Erik Hamren.

Swedia dan Ukraina baru akan bertanding di Stadion Olimpiade Kyev, Senin (11/6/2012) malam. Namun, Hamrem merasa mimpinya itu adalah petunjuk.

"Saya tak punya masalah tidur di malam hari. Saya tak bohong saat bangun menonton video atau DVD. Ketika tidur, saya bermimpi bahwa kami menang. Ketika bangun, saya bangun dalam keadaan bahagia," katan Hamren dalam wawancara dengan wartawan, Minggu (10/6/2012).

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan di hari pertandingan, dia menjawab, "Saya berharap akan bangun
dengan senyuman dan mencoba sedikit berlatih, mencoba memperbaiki persentase kandungan lemak."

"Saat pemain istirahat, saya juga istirahat dan mungkin bermimpi. Itulah yang penting dalam mimpi. Orang bijak pernah mengatakan, 'Jika kamu ingin merealisasikan mimpimu, maka kamu harus bangun.' Saya berharap, kami bisa merealisasikan mimpi kami," lanjutnya.


sumber : tribun

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

free counters