Waduh, Brendan Rodgers Ketahuan Ngintip Dada ...

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers jadi bahan olok-olok para penggemar The Reds setelah tertangkap kamera sedang mengintip bagian Baca Lagi ...

Buffon Jengkel Gawangnya Jebol di Menit Akhir

WARSAWA - Gianluigi Buffon marah besar setelah Jerman bisa memperkecil skor jadi 2-1 di semifinal Euro 2012 di National Stadium, Jumat (29/06/12) dini Baca Lagi ...

Lahm: Kekalahan yang Pahit

WARSAWA - Jerman resmi kalah 1-2 dari Italia di semifinal Euro 2012, Kamis atau Jumat (29/6/2012). Apa yang dirasakan kapten Philipp Lahm Baca Lagi ...

Jogi, Ke Mana "Sentuhan Emasmu"?

WARSAWA - Lima belas pertandingan Jerman menorehkan kemenangan beruntun itu sekaligus memecahkan rekor dunia. Joachim "Jogi" Loew dipuja Baca Lagi ...

Lomba Renang dengan Sang Kekasih, Ronaldo Tak...

Tak ada pemain mana pun yang menyukai sebuah kekalahan. Begitu pun yang ditegaskan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Baca Lagi ...

Barcelona vs Villareal 5-0: Messi Sumbang Dua Gol

Selasa, 30 Agustus 2011 12:59

BARCELONA - Barcelona membekap Villareal dengan skor telak 5-0 pada pertandingan Liga BBVA, Senin (29/3/2011). Lionel Messi kembali membuktikan sebagai mesin gol El Barca, dengan menyumbang dua gol.

Barcelona bermain menyerang sejak menit awal. Pada menit ke-7 El Barca sudah mengancam gawang Villareal. Messi memberikan umpan indah kepada Alexis Sanchez di kotak penalti. Sayang, sepakan Alexis masih mampu diblok kiper Villareal, Diego Lopez.

Jebolan akademi Barcelona Thiago Alcantara akhirnya membuat publik Camp Nou bergemuruh pada menit 24. Gol indah Thiago tercipta berkat assist Cesc Fabregas.

Mendapat bola di sisi kotak penalti Villareal, Thiago dengan cepat melepaskan tendangan keras yang gagal dihalau Lopez.

Tertinggal 0-1, membuat anak didik Turienzo Alvarez berusaha bangkit. Pada menit 39, Giuseppe Rossi mendapat kesempatan emas.

Pemain asal Italia itu tinggal berhadapan dengan Valdes. Sayang, sepakan Rossi masih membentur kaki Valdes. Peluang Rossi belum habis karena bola memantul ke arah Rossi. Namun, Valdez tampil gemilang. Dia lebih cepat membuang bola yang berada tepat di atas kepala Rossi.

Menjelang akhir pertandingan, Fabregas kembali memberikan kontribusi kepada tim. Mendapat umpan brilian dari Lionel Messi, Fabregas dengan cerdik mengecoh Lopez.

Hingga turun minum pertama, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Di awal babak kedua, giliran Alexis mencatatkan nama di papan skor pada menit 47. Umpan ajaib dari Thiago berhasil diselesaikan dengan
sempurna oleh mantan pemain Udinese tersebut. Alexis yang berdiri bebas di kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Villareal.

Si"Anak Ajaib" Messi pun tak mau kalah. Menit ke-52, Messi kembali membuktikan dirinya sebagai mesin
gol Barcelona. Setelah menerima umpan dari Iniesta, Messi dengan dingin menaklukan Lopez.

Permainan indah dari lini tengah Barcelona kembali terlihat pada menit 75. Dos Santos yang masuk menggantikan Fabregas memberikan umpan pada Messi, yang kemudian meneruskan pada Thiago.

Messi yang bergerak cepat menusuk ke kotak penalti dengan sempurna menerima kembali umpan Thiago dan mempecundangi Lopez untuk kedua kalinya.

Barcelona terus menguasai permainan. Hingga pertandingan berakhir, Barcelona menang 5-0 atas Villarreal.(*)

Susunan Pemain:
Barcelona (3-4-3): Valdes; Keita, Mascherano, Busquets, Abidal; Thiago, Iniesta (Xavi 56), Fabregas (Dos Santos 70); Alexis, Pedro (Villa 67), Messi.

Cadangan: Pinto, Fontas, S Roberto, Bartra

Villarreal (4-4-2): Diego Lopez; Zapata, Gonzalo Rodriguez, Musacchio, Oriol; Bruno, Marchena, Cani (Wakaso 59), Borja Valero (Camunas 50); Rossi, Nilmar (Senna 56).

Cadangan: Marino, Catala, H Perez, M Ruben



sumber : Tribun

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

free counters